Berita Terbaru

4 Tim dari Hasa dan Qatif Berhasil Mencuri Poin Penuh

Tim asal Hasa dan Qatif, berhasil mencuri poin penuh di pertandingan perdana Dammam Cup 2019.

Bertanding di lapangan Star Playfield, Qatif, laga perdana DC 2019 kali ini dibuka oleh tim luar kota dari Hasa dan Jubail.

Di lapangan 1 pada pertandingan pertama, PSRJ A asal Jubail harus puas menelan pit pahit, kalah dari tim tangguh Hasa A. Di waktu yang sama, di lapangan 2, PSRJ B juga  harus puas bertanding tanpa gol 0-2 dari Hasa B.

Sementara di pertandingan kedua, tim rumah Pandawa dan Ganesha juga mencatat kemenangan pertama mereka. Pandawa mengalahkan IJFC A dengan skor 3-1, sementara IJFC B kalah dengan selisih tipis 0-1 dari Ganesha.

Empat pertandingan tersebut menandai bergulirnya DC 2019, yang mulai tahun ini dibuat dalam bentuk mini soccer dengan 8 pemain di lapangan rumput sintetis.

Sebanyak 12 tim ikut berkompetisi dalam 2 grup dengan menggunakan sistem 1/2 kompetisi. Dua juara grup dan runner up nanti, berhak melaju ke babak semifinal dan kemudian hanya 2 tim yang lolos ke final.

DC 2019 kali ini akan memperebutkan total hadiah SAR 3,000 untuk juara 1, 2 dan 3. Tahun 2018 lalu, Nusantara FC berhasil merebut juara 1, sementara Hasa A meraih juara 1 di tahun 2016.

Diperkirakan pertarungan merebut juara 1 pada DC 2019 akan berjalan lebih seru dan ketat, mengingat seluruh kota di Wilayah Timur Arab Saudi kali ini mengirim seluruh timnya. jll

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s