Berita Terbaru

Nusantara dan Fawazia Menang, IJFC Jubail Luar Biasa

Pertandingan kedua pada Jum’at (11/1) pagi tadi menyisakan kejutan. Tim tangguh yang diunggulkan dengan segudang pengalaman di mini soccer, Hasa A dan Hasa B harus menerima kekalahan dari tim lawan IJFC A dan IJFC B.

Bermain di jadwal kedua, Hasa A harus puas menerima kekalahan tipis 1-2 dari Indo Jubail Football Club (IJFC) A. Selama pertandingan kedua tim tampil saling menyerang, hanya saja kesempatan IJFC dapat menghasilkan gol.

Di lapangan kedua, Hasa B juga menelan pil pahit kekalahan telak dari IJFC B 1-5. Kekompakan di semua lini IJFC B tidak mampu dibendung tim Ahmad yang hanya berhasil membalas dengan 1 gol.

Hasil pertandingan tersebut mengejutkan banyak publik sepak bola di Dammam. Tim Hasa yang terkenal sarat pengalaman juara dan terlatih dalam mini soccer, tampaknya kurang memperhitungkan tim lawannya yang bertanding dengan penuh semangat.

Dari pengamatan di luar lapangan, kekompakan pemain dan dukungan penonton yang datang dari Jubail menjadi faktor terpenting kemenangan pertama mereka setelah minggu lalu dikalahkan oleh tim tuan rumah, Ganesha dan Pandawa.

Sementara itu, di jadwal pertandingan pertama, Nusantara dengan mudah menggilas Garuda 5-1. Satu-satunya gol tunggal balasan dari Garuda dicetak Fahmi (17) di menit ke-17.

Di lapangan kedua di waktu yang sama, Batavia harus mengakui keunggulan Fawazia 2-4. Pemain dengan nomor punggung 9, Agus dari Fawazia berhasil mencetak hat-trick dengan 3 gol. Sementara 2 gol balasan dari Batavia, disarangkan oleh Devi (6) dan Dede (10).

Hasil keseluruhan pertandingan tersebut mengubah peta klasmen sementara. Lihat klasmen sementara di sini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s