Berita Terbaru

Peraturan Penambahan dan Penggantian Pemain

Merespon permintaan penggatian pemain dari salah satu tim peserta Dammam Cup 2019, panitia mengadakan rapat secara online di grup WhatsApp pada hari Ahad (13/1) malam.

Di antara yang ikut aktif dalam rapat tersebut  adalah Dadi D (Pengarah), Dudung AM (Ketua), Saeful Bahri (Sekretaris), Zaenuri (Koord. Lapangan), dan Jalal (Publikasi).

Pembicaraan rapat melalui WA Group tersebut dimulai 7.52 hingga 10.06 malam tadi. Di antara poin-poin yang dihasilkan adalah sebagai berikut:

  • Setiap tim peserta harus mendaftarkan pemain sebelum waktu yang telah ditentukan panitia.
  • Pemain yang didaftarkan setelah DC 2019 dimulai atau setelah tim melakukan pertandingan, maka dikenakan biaya administrasi SR 50/orang.
  • Penegasan aturan ini demi terciptanya administrasi yang rapi dan menghindari masuknya pemain di luar yang telah didaftarkan.

Dadi Darmadi, selaku SC, mengingatkan bahwa peraturan ini sebagaimana pengalaman dan tradisi di Dammam Cup di tahun-tahun sebelumnya.

Sementara Zaenuri, Koordinator Lapangan, menambahkan bahwa penambahan atau perubahan pemain harus mengikuti peraturan yang telah ditetapkan untuk menghindari dampak lain yang lebih luas peraturan yang berubah-ubah.

Sebagaimana diketahui, kepanitiaan DC 2019 merupakan perwakilan dari beberapa tim di Wilayah Timur, seperti Dhahran, Qatif, Dammam, dan Hasa, sehingga keputusan yang berpihak kepada salah satu tim dapat dihindari.[]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s