Berita Terbaru

Tim Tuan Rumah Akan Menjamu Tim dari Jubail

Pertandingan Jum’at ketiga (18/1) mendatang, akan mempertemukan tim tuan rumah Pandawa dan Ganesha dengan tim PSRJ A dan PSRJ B dari Jubail.

Keempat tim yang akan bertanding pada waktu yang sama  di 2 lapangan berbeda, dipastikan akan berusaha semaksimal mungkin mendapatkan poin penuh.

Saat ini Pandawa berada di urutan ketiga klasmen sementara, setelah pada pertandingan pertama berhasil menaklukan IJFC A 3-1. Sementara PSRJ A di pertandingan sebelumnya kalah melawan Hasa A dengan skor 1-4, berada di posisi kelima pada klasmen Grup A.

Di grup B, Ganesha kini bertengger di peringkat ketiga klasmen, akan menghadapi PSRJ B di urutan buncit setelah kalah 0-2 dari Hasa B.

Di jadwal kedua pertandingan setelah empat tim di atas, tim penuh kejutan IJFC A siap menghadapi Garuda. Di lapangan dua, IJFC B berhadapan dengan tim kawakan Fawazia.

Tampaknya perhatian akan banyak terfokus pada pertandingan antara IJFC B dan Fawazia. Pasalnya, kedua tim pada Jum’at lalu berhasil memetik angka penuh setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

IJFC B di pertandingan sebelumnya, berhasil mengalahkan telak Hasa B dengan skor telak 5-1. Sementara Fawazia berhasil menekuk Batavia 4-2.

Seseru apakah pertandingan pada Jum’at akan datang? Silahkan tonton di Star Playfield, Qatif, mulai jam 06.45 pagi.[]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s