Berita Terbaru

Pandawa dan Fawazia Dikalahkan Tim Jubail

Pertandingan seru cenderung keras terjadi pada laga Jum’at ketiga (18/1) tadi pagi. Delapan tim bertanding all out berharap memetik angka penuh, 4 tim asal Qatif, Dammam dan Khobar, sisanya tim tamu dari Jubail.

Pada pertandingan pertama di grup A, tim tuan rumah Pandawa harus mengakui kekalahannya atas PSRJ A dari Jubail, dengan skor tipis 2-3.  Setelah tertinggal dari babak pertama, Pandawa terus berusaha menyamakan kedudukan, tetapi usahanya terhenti dengan selisih kalah 1 gol.

Di waktu yang sama di lapangan 2 untuk Grup B, Ganesha berhasil menekuk PSRJ B dengan skor telak 5-1. Pemain Ganesha bernomor punggung 9, Taufik, berhasil menciptakan hat trick dengan memborong 3 gol. Selama pertandingan, wasit mengeluarkan 1 kartu kuning untuk PSRJ B.

Jadwal pertandingan berikutnya di hari yang sama, tim kawakan Fawazia asal Khobar menjamu IJFC B dari Jubail. Kedua tim tampil saling menyerang sejak awal pertandingan. Beberapa protes dilayangkan ke wasit atas beberapa insiden yang terjadi di lapangan.

Melalui kerja kompak pemainnya, IJFC B berhasil mengungguli 2 gol sejak babak pertama. Hingga peluit wasit ditiup pada babak terakhir, Fawazia hanya mampu mencetak 1 gol balasan melalui kaki Sarno.

Di lapangan kedua, sempat terjadi sedikit kericuhan antara Ganesha melawan IJFC A. Tercatat 4 kartu kuning harus keluar dari saku wasit untuk 3 pemain IJFC A dan 1 kartu untuk Garuda.

Meski sempat terhenti beberapa saat karena perseilisihan antar pemain kedua tim, Garuda dan IJFC A akhirnya harus puas dengan hasil seri dengan kedudukan 1-1.

Dari hasil pertandingan Jum’at ketiga tersebut, posisi klasmen terjadi perubahan yang signifikan. Lihat klasmen sementara di sini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: