Berita Terbaru

Ofisial Tim Akan Dilengkapi Dengan Kalung Identitas

Tim yang bertanding dipastikan didampingi oleh pelatih, manajer, tim kesehatan dan ofisial lainnya, selain tentunya penonton sebagai suporter.

Untuk memudahkan pengaturan ofisial tim dan penonton lainnya, Panitia DC2019 akan mengindentifikasi dengan memberikan Kartu Tanda Identitas (KTI) kepada seluruh ofisial tim mulai laga ke-4, Jum’at (25/1) mendatang.

“Ini menjadi tanda pengenal resmi, bahwa hanya orang yang mengenakan tanda pengenal tersebut saja yang berhak melakukan protes atau berkomunikasi dengan panitia terkait teknis pertandingan timnya.” Jelas Dudung AM, Ketua Panitia DC2019.

Sehubungan dengan rencana di atas, panitia telah menyiapkan KTI beserta kalungnya sejumlah ofisial tim peserta. Setiap tim berhak mendapatkan 3 KTI yang dibagikan di lapangan sebelum pertandingan berlangsung bersama dengan formulir data pemain.

Pihak panitia juga mendelegasikan 3 orang penanggung jawab untuk setiap lapangan yang siap menerima protes ofisial tim. Untuk lapangan 1, ofisial tim dapat menghubungi Sugianto, Zaenuri, dan Jalal.  Sementara di Lapangan 2, dapat menyampaikan ke Dadi, Dudung AM, dan Saeful Bahri.

Diharapkan dengan pengaturan ini, dapat mengurangi ketidaktertiban pemain dan ofisial untuk menyampaikan opini dan protes atas pertandingan yang berlangsung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: