Iklan

Sarapan Pagi di Lapangan DC2019: Mulai Lontong, Kacang Hijau, Gorengan, Hingga Bakso

Salah satu kekhasan turnamen sepak bola Dammam Cup dari tahun ke tahun adalah munculnya para penjual yang membuka lapak di sekitar lapangan. Mereka yang sehari-hari terbiasa membuat pesanan makanan, kini menghampiri konsumennya selama musim pertandingan DC.

Tak terlewatkan di DC2019 kali ini, penjual sarapan pagi dengan kembali menghangatkan suasana pagi selama pertandingan berlangsung.

Menunya beragam, mulai dari lontong sayur, lontong bumbu kacang, macam-macam gorengan, kacang hijau, bakso, juga Indomie siap seduh.

Sejak Jum’at lalu, panitia DC2019 juga telah membuka stand menjual teh panas. Rencananya, mulai Jum’at depan, penggemar kopi mulai dimanjakan dengan dijualnya kopi khas Indonesia.

Selain kuliner, beberapa sponsor seperti KUBE-AMC membuka booth untuk pendaftaran anggota, informasi dan konsultasi jasa yang dapat digunakan warga Indonesia di Arab Saudi.

AS 2in1 juga membuka booth untuk dukungan gratis untuk instalasi aplikasinya di smart phone. Booth lain yang tersedia adalah produk jualan panitia, seperti untuk pemesanan jaket, kalender, dan lain sebagainya.

Bagi warga Indonesia yang berminat untuk membuka lapak selama turnamen DC2019, dapat menghubungi panitia di nomor +966 56 301 3181.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: