Berita Terbaru

Pandawa Kalah Lagi, Ganesha Tampil Gemilang

Laga hari Jum’at (25/1) DC2019 menyisakan kesedihan bagi tim rumah Pandawa FC. Di Lapangan 1 pada jadwal pertandingan pertama jam 06.45 pagi tadi, Pandawa harus mengakui keunggulan Al Ahsa A dengan skor telak, 1-4.

Kekalahan kedua bagi tim tuan rumah ini memperkecil peluang untuk melaju ke babak selanjutnya. Pasalnya, dua pertandingan sebelumnya baru satu kali menang dan sekali kalah. Total 3 kali bertanding, hanya mampu mengumpulkan poin 3.

Tim tamu Al Ahsa A sendiri tampil sempurna, dengan 4 gol pagi tadi, mengatrol posisinya di klasmen Grup A menjadi di peringkat kedua.

Sementara pertandingan Grup B di di Lapangan 2, tim tuan rumah lainnya, Ganesha mampu mengalahkan Al Ahsa B dengan skor 4-2. Dua gol Ganesha disarangkan di babak pertama, sementara 2 gol  sisanya di babak kedua, salah satunya bom bunuh diri dari Al Ahsa B.

Di jadwal pertandingan kedua selanjutnya, mulai jam 7.45 pagi tadi, PSRJ A harus menelan pil pahit ditaklukkan juara turnamen DC2018 tahun lalu, Nusantara FC.

Nusantara dengan perkasa mampu membungkam PSRJ A dengan skor telak 5-0, meskipun perlawanan tim Pagarindo Jubail tampil maksimal dengan serangan-serangan baliknya.

Dengan kemenangan Nusantara tanpa gol balasan tersebut, mengantarkan tim asuhan Alam tersebut menduduki puncak klasmen Grup A.

Di waktu yang sama, Batavia menahan imbang PSRJ B dengan skor 1-1. Sejak peluit pertama ditiupkan, kedua tim tampak berhati-hati dan berusaha mencari peluang menciptakan gol. Hasil imbang ini mengantarkan kedua tim di dua posisi terakhir di klasmen Grup B.[]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s