Berita Terbaru

Kartu Merah Pertama Untuk Pemain IJFC A, Batavia Kalah Telak

Laga DC2019 di awal Februari, Jum’at (1/2) pagi tadi, berlangsung panas. Tim Nusantara dan IJFC A yang bertanding di Lapangan 1 di jadwal pertama, tampil saling menyerang.

Dari awal peluit ditiup wasit, kedua tim tampak tidak ingin kecolongan gol. Di babak pertama, IJFC A mampu membobol pertahanan Nusantara sehingga kedudukan menjadi 1-0.

Ketinggalan 1 gol tidak mengendorkan serangan IJFC A, tetapi keadaan menjadi seri 1-1 setelah Irfan, pemain Nusantara berhasil mencetak gol.

Di babak kedua, permainan kedua tim semakin bertambah memanas, beberapa kali wasit menghentikan pertandingan karena terjadi perselisihan beberapa pemain di lapangan. Puncaknya, saat terjadi pelanggaran yang melahirkan tendangan pinalti untuk Nusantara.

Setelah beberapa kericuhan terjadi, wasit Lukman Hakim akhirnya mengeluarkan 1 kartu merah untuk pemain IJFC. Setelah terjadi gol ketiga bagi Nusantara, kedudukan 3-1 tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Sementara di Lapangan 2 di waktu yang sama, IJFC B tampak menguasai pertandingan. Gol demi gol berhasil diciptakan pemain IJFC B. Hingga perluit akhir babak kedua ditiup wasit, kedudukan 6-0 untuk IJFC B tanpa balas gol dari Batavia.

Fawazia Menang Telak, Garuda Kalah Lagi
Tim unggulan Fawazia kembali menorehkan kemenangan telak 5-1 atas PSRJ B. Tampil di Lapangan 1 Play Starfield di jadwal kedua, Fawazia mendominasi lapangan pertandingan.

Meskipun beberapa kali serangan balasan dilancarkan tim Rajawali asal Jubail tersebut, tetapi masih belum mampu menembus pertahanan Fawazia yang dikawal Cece, kapten sekaligus bek berpengalaman.

Sementara itu di waktu yang sama di Lapangan 2, Garuda harus menelan pil pahit lagi untuk yang ketiga kalinya. Kalah tipis 1-2 dari PSRJ A, membuat Garuda harus mengubur harapannya untuk lolos babak kualifikasi.

Meskipun secara teknis Garuda mampu mengimbangi permainan tim lawan, tampaknya PSJR masih mengunggulinya.[]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s