Berita Terbaru

Akhirnya Nusantara dan Ganesha Tertahan, Fawazia dan Hasa A Pesta Gol

Nusantara dan Ganesha, dua tim pemimpin klasmen Grup A dan B akhirnya menyudahi pesta kemenangannya pada laga Jum’at (8/2) tadi pagi. Kedua tim yang bertanding pada saat yang sama di Lapangan 1 dan 2, harus puas bermain draw.

Bertanding di Lapangan 2, Nusantara ditahan tim tuan rumah Pandawa yang tengah berupaya memperbaiki posisinya dari peringkat kedua terakhir dari klasmen sementara Grup A.

Pertandingan di jadwal kedua pagi tadi berlangsung seru, kedua tim tampil dengan penuh menyerang. Nusantara unggul terlebih dahulu melalui kaki kapten tim, Dodit, di menit ke-12. Namun keadaan menjadi imbang setelah Ali, pemain Pandawa, berhasil membalas gol di babak kedua menjadi 1-1 sampai akhir pertandingan.

Hasil akhir seri tersebut tidak merubah posisi Nusantara di puncak klasmen dengan 10 poin. Sementara Pandawa naik satu peringkat ke posisi keempat klasmen dengan mengumpulkan 4 poin hasil 1 kali menang dan 1 kali seri.

Di waktu yang sama di lapangan kedua, Ganesha juga ditahan Batavia 2-2. Gol diawali hadiah pinalti untuk Batavia di babak pertama, karena pelanggaran yang dilakukan di dalam kotak penalti. Kiper Adi dari Ganesha gagal menahan pinalti sehingga kedudukan berubah 0-1.

Keadaan menjadi seri hingga 2-2 di babak kedua hingga peluit ditiup wasit tanda berakhirnya pertandingan.

Fawazia dan Al Ahsa A Pesta Gol
Di laga perdana pada Jum’at (8/1) tadi, Fawazia berhasil menaklukkan Al Ahsa B dengan skor telak 5-1. Gol Fawazia berhasil diciptakan oleh Hamdan (1), Ramdan (2), dan Ujang (2). Sementara satu gol balasan Al Ahsa B diciptakan oleh Enang di menit 29 di babak kedua.

Pada laga tadi, Fawazia baru menurunkan kiper tambunnya, Fahmi. Selama pertandingan beberapa tendangan pemain Al Ahsa B sempat mengancam gawang Fawazia, tetapi pengalaman dan ketangguhan kiper Fahmi, hanya kemasukan 1 gol saja.

Kemenangan Fawazia masih belum dirasakan aman, di posisi ketiga. Untuk lolos ke babak berikutnya, Fawazia harus mampu mengungguli tim teratas di klasmen grup B, Ganesha.

Sementara IJFC B jika memenangkan laga terakhir melawan derby sekotanya, PSRJ B, posisinya akan berebut dengan 3 tim papan atas di klasmen saat ini untuk lolos dari babak kualifikasi.

Di waktu yang bersamaan, tim unggulan Al Ahsa A juga mencatatkan kemenangan dengan telak. Melawan tim Garuda, Ityono dari Al Ahsa A, menciptakan hat trick dengan 3 gol selama pertandingan.

Hasil akhir 5-2 untuk Al Ahsa A berhasil memantapkan posisinya di urutan kedua di klasmen Grup A. Dengan mengumpulkan 9 poin, posisinya masih belum aman untuk melaju lolos babak kualifikasi, mengingat ancaman dari PSRJ A Jubail jika berhasil menang di akhir laganya Jum’at depan.[]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: