ulasan

Derby Day, Tim Mana yang Layak Menjadi Terbaik di Jubail: PSRJ atau IJFC?

Pertemuan dua tim sekota Jubail akan terjadi pada hari Jum’at (15/2) minggu ini. Kedua tim, dipastikan tidak akan menyerah begitu saja, mekispun tim A atau B di salah satu keduanya sudah tidak memiliki harapan untuk melaju ke babak selanjutnya.

“IJFC A sudah tidak ada kans buat lolos k semi. Sedengan PSRJ A juga sulit buat lolos walaupun tim Al Hasa kalah. Mengingat goal aggregate kalah jauh dengan Al Hasa.” Komentar Fahmi, kiper Fawazia.

“Kecuali Al-Hasa kalah dan PSRJ A menang dengan skor di atas 14-0 baru bisa lolos ke semi final.” Imbuhnya.

Di Grup B, posisi tim IJFC B mengancam Fawazia yang bertengger di posisi ketiga klasmen grup. Meskipun memiliki 9 poin yang sama, jika IJFC B mampu memenangi laga terakhirnya melawan PSRJ B, maka Fawazia harus berhasilkan mengalahkan tim di urutan pertama klasmen, Ganesha.

Tidak heran, dipastikan IJFC B akan menampilkan performa terbaiknya, bahkan jika serius ingin aman mendapatkan tiket ke semi final, harus mampu mencetak gol sebanyak-banyaknya ke lawan terakhirnya.

Namun demikian, meskipun dipastikan PSRJ B tidak akan lolos ke babak selanjutnya, tidak berarti akan menyerah dan memberikan poin penuh bagi IJFC B begitu saja.

Ini senada dengan penjelasan coach PSRJ, Ade Sandy dalam wawancaranya di infodammamcup.com, “saya selalu menekankan untuk selalu menang dengan memberikan apresiasi kepada tim maupun individu.”

Walhasil, pertandingan derby dua tim satu kota Jubail di atas, bukan sekedar laga menang dan kalah, tetapi akan menjadi adu gengsi; tim mana yang layak menyandang yang terbaik di kota industri dengan populasi masyarakat Indonesianya yang tidak sedikit.[]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: