Berita Terbaru

Nusantara Tumbang, Derby Jubail Berbagi Kemenangan

Pertandingan seru ditampilkan dua tim papan atas, Nusantara dan Al Hasa A pada Jum’at (15/2) tadi pagi. Bertanding di Lapangan 1 Star Playfield Qatif, kedua tim tidak menyia-nyiakan mulai menit pertama dimulai.

Tidak lama setelah peluit ditiup wasit di babak pertama, Hasa langsung menciptakan gol lewat kaki Ityono di menit kedua. Berlanjut 2 gol berturut-turut dihasilkan oleh Denis.

Sebelum babak pertama berakhir, Ityono kembali menciptakan gol. Total empat gol bagi Hasa di paruh pertama pertandingan tanpa balas dari Nusantara.

Di babak kedua, Nusantara mulai bangkit. Tidak sia-sia, usaha mengejar ketertinggalan berhasil tercipta dua gol dari kaki Kapten Tim, Dodit. Sementara Hasa juga berhasil menambah 1 gol lagi. Hingga pertandingan usai, kedudukan 5 gol bagi Hasa dan 2 Nusantara tidak berubah.

Di Lapangan 2 Star Playfield, Batavia juga kalah tipis atas Al Hasa B 2-3. Tiga gol Hasa B diborong Eep, sementara balasan dari Batavia diciptakan oleh Amin dan Devi.

Derby Jubail Berbagi Kemenangan
Dua tim Jubail masing-masing di Grup A dan Grup B bertanding di waktu yang sama di jadwal kedua mulai 7.45 Jum’at (15/2) pagi tadi.

PSRJ A mampu mengatasi IJFC dengan 2 gol tanpa balas. Sementara IJFC B menang telak 6-0 atas lawannya PSRJ B.

Di lapangan 1, PSRJ A yang berhasil memenangkan pertandingan setelah kedua golnya tercipta semuanya di babak kedua. Sejak babak pertama kedua tim tampak bermain imbang.

Sementara IJFC B yang menghadapi PSRJ B mampu menguasai pertandingan sejak babak pertama. Tetapi hanya 1 gol saja yang tercipta di babak pertama. 5 gol sisanya tercipta dari masing-masing pemain Agus, Heru (2 gol), Raiz, Joko dan Fadli.

Tim yang Lolos Kualifikasi
Dengan hasil pagi tadi, Al Hasa A dan Nusantara dipastikan lolos ke semi final mewakili grup A. Sementara di grup B, wakil Jubail IJFC B juga akan terus melaju ke babak berikutnya. Hanya saja, tim pendampingnya masih harus menunggu hasil laga antara Ganesha melawan Fawazia pada Jum’at (22/2) mendatang.

Baik Ganesha maupun Fawazia, tidak ada harapan untuk terus ke semi final kecuali dengan memenangkan laga terakhirnya. Khusus untuk Ganesha, jika berhasil bermain imbang saja dengan Fawazia, tiket ke semi final sudah dapat dikantongi menemani IJFC B di Grup B.[]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: