Iklan

Dar Waseela Siap Berikan Harga Khusus Untuk Pemain dan Ofisial Tim Peserta DC2019

Banyak pilihan perusahaan kargo bagi ekspatriat Indonesia untuk mengirimkan paket ke kampung halamannya di Indonesia. Tetapi tidak banyak yang memiliki pengalaman panjang serta melayani dengan penuh dedikasi dan loyalitas.

Di antara perusahaan kargo yang terpercaya dan dianggap terbesar di Wilayah Timur Arab Saudi adalah Dar Waseela Cargo (DWC).

“Kantor pusat DWC berkedudukan di Riyadh, saya perwakilannya di Dammam,” kata Imam, perwakilan DWC di Dammam. “Di Indonesia, DWC memiliki kantor di Jakarta dan Surabaya,” tambahnya.

Perusahaan kargo DWC telah terbiasa mengirim barang paket dari masyarakat Indonesia yang bermukim di Riyadh dan Wilayah Timur Saudi, seperti Dammam, Khobar, Qatif, Jubail, dan sekitarnya.

Bahkan, tidak sedikit orang Saudi yang mempercayakan titipan paket kurma untuk disedekahkan di Indonesia melalui jasa karco DWC.

Tentang biaya pengiriman, DWC menawarkan harga yang kompetitif dan waktu pengiriman yang relatif cepat. Imam menambahkan, “pengiriman melalui udara biasa memakan waktu 2 minggu sampai dengan 1 bulan.” Adapun pengiriman via laut, waktu perjalanan lebih dari 1 bulan.

Imam juga mengingatkan bahwa beberapa item barang yang dikirimkan dapat dikenakan pajak. Seperti kurma, perkilo dapat dikenakan biaya 2 reyal. Perabotan elektronik seperti televisi mulai ukuran 32 inchi ke atas, juga dikenakan biaya pajak.

Diskon Khusus
Sebagai salah satu sponsor DC2019, DWC siap memberikan harga spesial yang “lebih miring” dari harga biasanya. Bahkan, selama berlangsungnya turnamen DC2019, DWC siap memberikan tarif lebih murah dari jasa kargo manapun.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi nomor 0563013181.[]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: