Iklan

Saatnya Mengirim Uang ke Rekening BNI Sendiri

Menabung pangkal kaya, mentransfer uang ke Indonesia melalui kantor remitansi resmi berarti turut menambah pundi cadangan devisa negara.

Begitu kira-kira nasehat bagi warga Indonesia yang saat ini bekerja dan tinggal di Arab Saudi, yang biasanya disebut sebagai PMI (Pekerja Migran Indonesia) atau ekspatriat.

Bahkan, ekspatriat di luar negeri biasa disebut sebagai “Pahlawan Devisa,” karena turut menjaga ketahanan ekonomi NKRI dengan cara transfer yang legal.

Untuk membantu masyarakat yang membutuhkan informasi tentang cara mengirim uang ke Indonesia dengan aman dan cepat, maka BNI (Bank Negara Indonesia) hadir di Arab Saudi sejak 2004.

Hingga saat ini BNI telah menempatkan RR (Remittance Representative) di dua kota Arab Saudi; Riyadh dan Jeddah. Penempatan RR ini bertujuan untuk membantu bank partner (koresponden) dalam hal pemasaran kiriman uang, dan juga menjaga hubungan baik dengan Koresponden (Al Rajhi, Al Bilad, NCB, dll).

Selain itu, RR BNI dapat membantu Anda untuk:

  • Mendekatkan BNI dengan WNI di luar negeri
  • Membantu masyarakat yang butuh informasi tentang cara mengirim uang ke Indonesia dengan aman dan cepat
  • Menangani keluhan jika terjadi keterlambatan atau permasalahan teknis.
  • Membantu masyarakat agar semakin mudah dan percaya bahwa BNI betul-betul peduli kepada WNI dan bertanggungjawab jika ada permasalahan yang dialami nasabah.

Dengan beberapa support di atas, maka pilihan mengirim uang ke rekening BNI adalah yang terbaik.

Jika belum memiliki rekening BNI di Indonesia, RR juga siap membantu WNI yang berkeinginan untuk menggunakan produk BNI lainnya seperti rekening tabungan Taplus PMI, Asuransi Investasi BNI Life, hingga menawarkan jasa pembiayaan ekspor/impor ke dan dari Indondonesia.

Menarik bukan?

Untuk kirim uang ke rekening BNI dari Arab Saudi, dapat melalui kantor remitansi yang sudah bekerja sama dengan BNI seperti Tahweel Al Rajhi, Ersal, Enjaz, Amudi Exchange, dan lain-lain.

Cara mengirim lainnya, dapat melalui e-channel koresponden, seperti ATM, i-banking, M-banking atau datang ke kantor remitansi terdekat.

Kelebihan dan kemudahan lainnya, kirim uang ke rekening bank BNI lebih aman dan terpercaya. Layanan informasi saldo, status kiriman bisa ditanyakan langsung ke perwakilan BNI di Saudi. Perwakilan BNI di Arab Saudi akan senantiasa melayani nasabah dengan sebaik-baiknya.

BNI juga menyedian layanan Cash Pick Up yang bisa dicairkan di Cabang BNI, kantor Pos, Pegadaian dan Alfamart.

Untuk lebih jelas detail tentang layanan BNI di Arab Saudi, RR BNI akan hadir di Final DC2019, Jum’at, 22 Maret 2019 di Lapangan Al-Munafisah, Dammam. Anda juga bisa langsung menghubungi via telpon atau WA 0536921601 (Tatang).

LOKASI LAPANGAN FINAL DC2019, KLIK DI SINI.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s